Friday, January 22, 2010

adibal dan musik

0 comments

Saya memulai perjalanan dimusik dengan modal nekad ...tanpa relasi...tanpa pengalaman...pokoknya banyak tanpa-tanpa yang lain...alhamdulillah setelah kurang lebih 6 nekad...tahun 2001 perjuangan saya di industri musik..mulai menemukan jalan dengan mendapatkan kontrak rekaman dari 601 studio ..musica group dan tahun itu pula..saya merilis album solo pop perdana saya...yang bertajuk berlayar diawan...yang peredaranya mencakup kawasan asean...album tsb kurang booming walau penjualannya lumayan. . ..dan tahun 2002 saya mendapat tawaran pihak produser untuk gabung bikin G4ul...(boyband dangdut pertama katanya he he..) lumayan sempat keluarin 4 album sebelum saya izin break untuk terlibat project lain diluar gaul diantaranya penggarapan album erie suzan dimana saya dipercaya untuk menulis lagu2nya ,pasangan duet,pimpro,music director, pokoknya borongan..alhamdulillah..project tersebut terbilang sukses dengan hits jangan buang waktuku,muara kasih bunda, aku taktergoda,dll dari sana gelar saya bertanbah...dari sekedar penyanyi then disebut orang pencipta lagu,pimpro,md,dll pokoknya berkaitan dengan rekaman..he..he..

Leave a Reply

 
ADIBAL PRODUCTIONS © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here