Saturday, March 13, 2010

Jangan Buang Waktuku (Erie Suzan)

0 comments

Lagu ini merupakan lagu yang bersejarah buat saya karena lewat lagu yang juga menjadi judul album comebacknya Eriesuzan setelah 7 tahun tidak merilis album, merupakan langkah awal saya dalam meniti karir baru sebagai komposer.walau bukan merupakan lagu pertama yang saya ciptakan.

Dalam Lagu Ini ini saya mencoba menkolaborasikan antara R&B Dan dangdut dengan memasukkan unsur Tabla dan Loop serta Auto tune Pada Vocal.lagu ini di buat dalam dua Versi,yaitu tabla mix dan Hip/hop..erie suzan dapat menerjemahkan dengan baik visi saya dalam lagu ini..begitu juga arief Iskandar dapat mebungkus lagu ini dengan aransemen yang tepat..sehingga menjadi komposisi yang terus terang membawa kebanggaan bagi diri saya pribadi

Leave a Reply

 
ADIBAL PRODUCTIONS © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here